Pada bulan Februari 2024, LSPP1 UNJ kembali menyelenggarakan uji kompetensi untuk Batch VIII. Kegiatan ini akan diselenggarakan selama lima hari, yang dimulai pada tanggal 19 Februari 2024 dan berakhir pada tanggal 23 Februari 2024.

Kegiatan ini akan diikuti oleh 102 peserta yang merupakan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Uji kompetensi batch ini akan menguji tiga skema yang dimiliki LSPP1 UNJ, yaitu Skema Chef de Partie Pastry dengan jumlah peserta sepuluh orang mahasiswa, Skema Inspektor Keamanan Pangan dengan jumlah peserta lima orang mahasiswa, dan Skema Pelaksanaan Program Pelatihan Tatap Muka dengan jumlah peserta 87 orang mahasiswa.

Mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini berasal dari tiga fakultas yang ada di UNJ, dengan rincian enam orang dari Fakultas Bahasa dan Seni, 23 orang dari Fakultas Ekonomi, dan 73 dari Fakultas Teknik.

Asesor yang akan dilibatkan pada kegiatan uji kompetensi kali ini yaitu Dr. Alsuhendra, Dr. Ridawati, Dwi Handarini, S.E., M.Ak., Hafifah Nasution, S.E., M.S.Ak., Hera Khairunnisa, S.E., M.Ak., Dr. Christian Wiradendi Wolor, Fauzi Bakri, S.Pd., M.Si., Dr. Hadi Nasbey, Dr. Happy Karlina Marjo, Dr. Cucu Cahyana, dan Dr. Guspri Devi Artanti.

Selamat mengikuti kegiatan Uji Kompetensi Batch VIII bagi para asesi…

Salam Competent dan Competitive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *