LSPP1-UNJ kembali menyelenggarakan Uji Kompetensi Batch V pada tanggal 11, 12, 18, dan 19 Maret 2023. Uji ini merupakan uji pertama di tahun 2023 setelah batch sebelumnya diselenggarakan di bulan September 2022. Skema yang diujikan pada batch ini yaitu Pelaksanaan Program Pelatihan Tatap Muka dan Inspektor Keamanan Pangan, dengan jumlah asesi sebanyak 97 orang yang seluruhnya merupakan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta.

Skema Pelaksanaan Pelatihan Tatap Muka akan menguji 81 orang asesi, dengan rinician 52 orang berasal dari Program Studi S-1 Pendidikan Ekonomi, 4 orang berasal dari Program Studi S-1 Pendidikan Bisnis, 21 orang berasal dari Program Studi S-1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga, 1 orang berasal dari Program Studi S-1 Pendidikan Bahasa Inggris, 1 orang berasal dari Program Studi S-1 Pendidikan Seni Rupa, dan 2 orang berasal dari Program Studi S-1 Pendidikan Tata Boga.

Dan Skema Inspektor Keamanan Pangan akan menguji 16 orang asesi yang seluruhnya merupakan mahasiswa Program Studi S-1 Pendidikan Tata Boga.

Uji Kompetensi ini akan diuji oleh 10 orang asesor yang kompeten milik LSPP1-UNJ, yaitu Dr. Ir. Alsuhendra, M.Si., Dr. Ir. Ridawati, M.Si., Dr. Christian Wiradendi Wolor, S.E., MM., Dr. Herdi, M.Pd., Nuramalia Hasanah, S.E., M.Ak., Dwi Handarini, S.Pd., M.Ak., Hera Khairunnisa, S.E., M.Ak., Dr. Hadi Nasbey, Dr. Happy Karlina Marjo, M.Pd., Kons., dan Fauzi Bakri, S.Pd., M.Si.

Selamat mengikuti Uji Kompetensi Batch V untuk seluruh asesi… Salam Competent dan Competitive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *